SELAMAT DATANG DI SEBATAS INFO -INFORMASI DAN BERITA MENARIK SEPUTAR KITA

Selasa, 29 Maret 2011

Ikon Gaya, Jennifer Lopez Doyan Belanja

Jennifer Lopez (Foto: Daily Mail)

Jennifer Lopez (Foto: Daily Mail)
SETELAH bergabung menjadi juri dalam ajang adu bakat American Idol, Jennifer Lopez menjadi konsumtif dan senang belanja. Menurut berbagai sumber, istri Marc Anthony itu tak segan merogoh kocek yang banyak demi berbelanja kebutuhan dari ujung kaki hingga kepala.

Pelantun "If You Had My Love" itu mengaku telah menemukan kebahagiaan dengan penghasilan rutinnya di American Idol. Begitu laporan Mtv yang dikutip Contactmusic.

Seorang sumber mengatakan pada majalah In Touch Weekly, "Jennifer selalu punya uang, tapi ini adalah pertama kalinya dalam beberapa tahun dia mendapatkan cek mingguan. Dia seorang wanita yang suka berbelanja, dan dia menikmati kekayaan dan pengeluaran pada dirinya sendiri."

Wanita yang akrab disapa JLo ini dikabarkan telah menghabiskan uang untuk membeli perhiasan Gucci copper, dan memberikannya untuk suami tercinta, dan anak-anak kembarnya Max dan Emme.

Sumber menambahkan, "Dia adalah seorang ikon gaya yang diharapkan tampak hebat 24/7. Dan dia melakukannya."

JLo bergabung dengan acara televisi sukses tersebut pada Juni 2010, menyusul kepergian presenter ternama Ellen DeGeneres.

Selain menjadi ikon untuk alat cukur Venus, bintang "The Back-Up Plan" ini juga telah diumumkan sebagai wajah baru dari perhiasan Tous. Pemilik bokong seksi ini pun menjadi model kampanye iklan Sping/Summer 2011 mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...