SELAMAT DATANG DI SEBATAS INFO -INFORMASI DAN BERITA MENARIK SEPUTAR KITA

Senin, 30 Mei 2011

Hindari Lemak Wajah Sejak Dini


Saat masih kecil, tentu merasa senang ketika ada orang lain yang bilang bahwa, anda lucu karena pipi yang ‘chubby’. Tetapi, ketika sudah beranjak dewasa, Anda malah justru akan merasa terganggu dengan statment tersebut. Bahkan anda kerap marah apda tuhan atas ciptaanya.
Lemak wajah, berbeda dengan lemak pada perut, pinggul dan paha. Lemak pada wajah, tidak bisa ditutupi oleh busana. Ketika bercermin, anda langsung merasakan kehadirannya.
Lemak di wajah, berbeda dengan jerawat. Lemak di wajah biasanya jika dipencet, warnanya kuning dan pastinya mengandung banyak minyak.
Beberapa faktor yang mengakibatkan timbulnya lemak pada wajah. Diantaranya, kurang tidur, stress, makan tidak teratur, merokok, dan ketidak seimbangan hormon.
Sebetulnya ada cara yang paling sederhana, yakni dengan rajin berolahraga, dengan senam muka, lakukan secara rutin sebelum tidur dan pagi hari dengan mengucap abjad, A,I,U,E,O. Dengan demikian saraf- saraf pada wajah akan mengendur.
Hal terpenting lainnya yakni, dengan tersenyum. Aura cantik akan terpancar pada wajah anda. Jika anda bahagia, maka lemak pada wajah akan berkurang, anda akan tampak lebih awet muda.
Minumlah air putih sebanyak mungkin. Karena air berperan penting dalam penurunan berat badan. Air mampu membakar kalori dan mengeluarkan racun yang tersumbat dalam tubuh.
Jangan tergesa-gesa mengambil keputusan untuk bedah lemak wajah anda. Lakukanlah dengan cara yang alami, cara yang aman dan mudah.

source;perempuan.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...